Thursday, August 12, 2010

Bulan Ramadhan

Hari ini adalah hari ke-2 puasa. Gak tau kenapa puasa sekarang itu udah gak kaya dulu lagi waktu gue masih SD. Kayaknya waktu berasa lama. Kalo sekarang cepet banget deh. (Atau ini karena faktor umur gue yang semakin tua?!). Puasa juga membawa rejeki bagi sebagian orang. Selain pahala yang berlimpah di bulan penuh rahmat ini, banyak pedagang dadakan yang buka di pinggir jalan saat mau buka puasa. Banyak pedagan seperti kolak, es kelapa, asinan, gorengan, elpiji 3 kg (hmm dagangan ini agak default karena takut meledak).

Eh tapi ngomong-ngomong masalah gas 3kg, tadi sore gue liat berita di daerah gitu gue lupa persisnya, ada lomba yang namanya "Lempar Gas 3 Kg". Emag agak aneh nama lombanya. Gue juga pas denger agak kaget, apa gak meledak tuh tabung? yang di diemin aja banyak yang jebluk, ini lagi dilempar..

Well pas gue liat liputannya, ternyata para ibu itu ngelempar tabung gas 3 kg itu ke sawah yang udah selesai panen (Jelas safety, dilemparnya ke lumpur, banyak air juga)

Perlombaan yang menunjukkan kekesalan warga untuk masalah tabung gas 3 kg yang mudah "meledak"

Oh iya minta doanya juga ya biar gue gak males nulis lagi. Sumpah akhir-akhir ini gue males banget nulis, gak tau kenapa. Semalem gue udah coba nulis lagi, alhamdulillah sih, dapet 3 halaman buat chapter yang bahas tentang "cinta" hehe!

Dalam masa liburan puasa gini gue agak bingung mau ngapain, banyak sih yang ngajak buka bersama, tapi.....

Masalah duit yang menghalangi gue, hahahaha. Tapi ya gampanglah, insyaallah gue dateng kok :D

Udah ah, mau lanjut twitteran dulu :p

caoo

No comments:

Post a Comment