Tuesday, August 17, 2010

Sakit BB

Hari Minggu kemaren baru beberapa hari puasa aja, gue udah sakit. Sakit gue kali ini agak aneh. Gue namain sakit BB. Bukan Blackberry. Tapi.... Berak-Berak. Gak tau kenapa kok bisa sakit BB. Mungkin karena malemnya gue makan sambel terlalu banyak. Eh tapi ngomong-ngomong masalah BB gue ada cerita nih guys.

Ya sebut aja si A, A ini adalah anak orang kaya. Walaupun dia agak sedikit tolol. Punya sahabat, ya sebut saja si B, orang sederhana, namun ingin dibilang orang kaya. Nah kasusnya disini, si B itu pake BB,

si B:"Lo gak make BB ya?"
si A:"BB? apaan tuh?"
si B:"Astaga, lu gak tau? Norak amat lu!"
si A:"Blackberry? Ohh gua gak terlalu suka. Enakan klengkeng"
si B:"Jiaaaah ini bukan buah setan! Ini handphone"
si A:"Oh.."
si B:"Lu minta dong sama bokap lu kan orang kaya!"
si A:"Iya deeh"

Gak lama, si A pulang. Sampe di rumah dia bilang sama bokapnya,

si A:"Pa, aku mau Blackberry dong?"
Bokap:"Oh iya besok paap belikan"

Keesokan harinya bener saja, saat dia pulang sekolah, BB yang sama persis dengan temennya itu udah ada di atas kasurnya. Dia pun langsung mencopot sim card dari HP dia yang lama, dan masukin ke BB nya yang baru. Sore hari, dia ke tempat tongkrongan biasa (bukan WC). Ketemu temennya, yaiutu si B.

si B:"Issh gilaaa, udah nenteng BB sekarang!"
si A:"Hehe iay nih"
si B:"Beli berapa cuy?"
si A:"Gak tau bokap gue"
si B:"Bisa kali gua minta pinnya! hahahhaha"
si A: Gaaplllookkk! Sambil nampar si B yang sedang ketawa dan ngomong, "Eh lu kurang ajar amat minta pin gua?! Bokap gua aja gak tau gua punya duit berapa di ATM! Ini lu lagi, mau minta pin ATM gua!
si B:"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa temen gua go-blog!" *sambil jilatin tanah

No comments:

Post a Comment