Sunday, August 8, 2010

Quality time!

Hari kamis kemaren, gue libur sih sebenernya. Tapi tetep gue ke kampus buat "rapat". Ya walaupun dalam rapat itu gue berkontribusi sedikit, tapi setidaknya gue ada dalam susunan kepanitian. Well, rapat berlangsung dari jam 10-12an lah. Terus gue balik dari sekre jam setengah 3an. Sebelomnya pas rapat gue ngelakuin hal yang gak patut di contoh. Hmm, bukan kentut sih, tapi gue OL ebabi pas rapat berlangsung. Ini gue lakuin gara-gara Ucok, bassist Puzzle lagi ada di rumahnya. Dia baru pulang dari rantauan di Cilegon, Serang. Attar, vokalis Puzzle juga begitu, dia udah balik dari Bogor. Gue langsung chat sama mereka berdua.

Attar minta di jembut, eh jemput di rumahnya. Ucok gue SMS gak bales-bales. Setengah 3an gue caoo ke rumah Attar dari kampus. Sampe rumah Attar jam 3an lah. Dia masih di depan komputer masih pake celana pendek lengkap dengan bulu kaki yang menjunTAI kemana-mana.

"Lu kenapa gak sms gue dulu sih? Gue blon rapi-rapi nih."
"Yaelah, kaya mau ketemu siape aja lu, udah buruan mandi gih"
Sambil nge-logout FBnya "Tuh nyong, kalo mau OL, gue mandi dulu"
"Oke.."

Sekitar 15 menit dia mandi dan sholat..

"Udah?" sahut gue
"Ayo dah, bawa helm kaga?"
"Kalo ada polisi terus ketangkep yang bayar elu gak apa-apa dah beng, gimana?"
"Anjing!" Sambil ngambil helmnya yang imut, ada muka simpsonsnya.

Gue sama Attar langsung naek motor gue. Langsung berangcut ke rumah gue. Sekitar 45 menit perjalanan, gue sampe rumah. Ucok juga gak balesin. Donny balesin, dia bilang

"Gue baru selesai acara kampus, bentar lagi gue ke rumah lu"

Oke berarti Donny udah clear, dan siap dateng ke rumah gue. Kalo Aslam, drummer Puzzle sih gampang, rumahnya deket sama gue. Tinggal SMS aja langsung sampe dia. Jujur yang paling susah emang nge-datengin Ucok sama Attar, karena mereka diluar Jakarta. Oke balik ke cerita.
Ucok ternyata balesin, dia bilang,

"Aduh gue masih di rumah nih, gue gak di kasih uang sama nyokap"

Baca SMS dari Ucok yang begitu, agak kaget gue. Gak mungkin Ucok sampe gak dikasih uang buat ke rumah gue. Yang terbesit di pikiran gue,

*Dia lupa jalan ke rumah gue
*Dia males
*Gak ada bahan cerita

Itu yang ada dipikiran gue. Alhasil gue sama Puzzle gak jadi latihan hari itu, tapi ya, untung Attar masih inget lagu yang pernah kita bawain di Menpora, waktu itu acara roadshow tentang Asia gitu deh, gue lupa nama acaranya, yang jelas kita disana bawain lagu yang judulnya "Citra Biru". Lagu yang judulnya ini enak kok, easy listening, gampang di denger *aaaaaaaaaaaaaaa goblok, easy listening sama gampang di denger sama aja! Cuma diartiin doang. Bodoh memang.

Next, besok, tanggal 9 Agustus 2010, gue ngambil HSK di kampus. Ya semoga sesuai dengan perhitungan gue, hehe.

Buat masalah buku, hmm... Gue gak bisa jawab dulu, soalnya gue juga banyak rapat-rapat di kampus. Jadi ya pikiran gue ,asih gak bisa se-tolol kemaren-kemaren. Harap dimaklumi ya ^.^


No comments:

Post a Comment