Friday, August 13, 2010

Perubahan Title Blog

Well, malem ini sumpah jaringan Internet rumah gue lagi gak jelas banget! mau balesin E-mail aja nunggu loadingnya setengah mati. Hadeh. Oh iya guys, ada sedikit perubahan dari "Title" blog gue yang laknat ini. Tadinya kan,

"Gatot Wicaksono dan Hal Nihil di Sekitarnya"

Nah kalo sekarang jadi,

"Beha Gw" (Baca: Beha Gue)
 Jangan negatif dulu, kalo mau ketawa gak apa-apa. Gue malah seneng. Heheh.. Itu ada kepanjangannya loh!

"Buku Harian Gatot Wicaksono"

Gue menyesuaikan dengan project buku yang lagi gue tulis. Gue juga masih bimbang, di buku gue udah nulis sekitar 30an halaman. Apa semua ceritanya gue masukin ke blog? Gue juga masih ragu sih. Takutnya gue bosen nulis, dan jadi penulis gila. Gue gak mau itu. Setidaknya gue masih mau jadi seorang programmer

Kalo ditanya masalah pemilihan judul ini gue jawab dengan simple. 

"Itu yang ada dibenak gue"

Bukan berarti yang ada di benak gue mesum semua, gak lah! Ada benernya kok. Walaupun dikit. Jiiiaaaahhhh..
Well, gue juga bingung mau nulis apa. Yang jelas, tadi Deki, si manusia bau kabel kebakar ke rumah gue dan buka puasa di rumah gue. Gara-gara gue tadi abis dari Kalimalang. Maen ke rumah Egoy yang baru. Ya lumayan jauh sih, tapi ya itung-itung silahturahmi laah :D

No comments:

Post a Comment