Thursday, August 19, 2010

Nganterin Deki

Hari senin sore, abis buka puasa, tau-tau Deki telepon gue.
Deki:"Dimana lu nyuk?"
Gue:"Di rumah"
Deki:"Gua ke rumah lu nyuk"
Gue:"Iyee"

Gak laam dia SMS gini,

Deki:"Gua pinjem motor lu yaa?"
Gue:"Lah lu ke rumah gua naek apaan?"
Deki:"Naek angkot!"
Gue:"Ngapain lu minjem-minjem motor gua?"
Deki:"Buat ke 24 nyuk"
Gue:"Hah? Ngapain dah malem-malem?"
Deki:"Gue diminta dateng sama Egoy buat ngelatih paskib, kan besok paskib 24 ngibarin bendera di kecamatan"
Gue:"Oh yaudah sama gue aja"

Sekitar 20 menit dan waktu udah nunjukin pukul 19.00 Deki SMS gue lagi

Deki:"Nyuk gua depan rumah lu"
Gue:"Masul dulu, gua ganti baju dulu"
Deki:"Ok"

Gak lama Deki masuk. Abis dia masuk dia nonton TV dulu, abis selesai nunggu gue ganti baju, langsung dah gue boncengin deki ke 24 malem tuh udah jam setengah 8an. Deki yang bawa motor gue. Tetep, walaupun yang dipake motor gue, pokoknya dia yang harus nyupirin gue, hahahaha!

Jalan ke 24 dari rumah gue yang di arteri pondok indah kan ngelewatin GC (Gandaria City) terus Deki mulai dah bacotnya,

Deki:"Ini Gandaria City udah buka nyuk?"
Gue:"Udah tapi belom semua, LotteMartnya yang udah buka Full"
Deki:"Oh yang jualan permen karet?"
Gue:"Jiaaaahh bukan Lotte permen karet setan. Ini gantinya Makro"
Deki:"Oh.. Namanya Gandaria City ya"
Gue:"Iya"
Deki:"Berarti dia berdua tuh nyuk"
Gue:"Berdua apanya tuh?"
Deki:"Lah kan kata lu Gandaria City? Kalo sendiri namanya Tunggalria City nyuk"
Gue:"Jiaaaaahhh ini bukan badminton setan! Ini Mol. Mol tuh angka sebelom 1"
Deki:"Jiahahahaha itu Enol setan! Jadi panjang ini kita, ehm, jadi emosi gua"

No comments:

Post a Comment