Wednesday, August 18, 2010

Percakapan dengan Deki

Gue gak tau deh mau bilang apa kalo udah ngomong sama orang yang satu ini. Bahkan dulu wali kelas gue aja ikut ngecengin dia. Ya itulah si manusia bau kabel kebakar. Kedatangan dia di Jakarta kali ini bener-bener pada waktu yang gak tepat. Soalnya kan gue puasa. Tapi tetep aja kalo sama dia mah, jiaahhahahahaha..

Gue SMS,
Gue:"Nyuk, buka bersama yuk?"
Deki:"Dimana?"
Gue:"Deket rumah lu aja, di warung steak"
Deki:"Udah gak ada Warung steaknya"
Gue:"Pindah nyuk ada kok"
Deki:"Gak ah kalo berdua doang, lu ajak yang laen dah"
Gue:"Ajak siapa?"
Deki:"Ajak siapa kek, Conny kek, gue juga diajakin nih sama dia"
Gue:"Diajak ngapain tuh?"
Deki:"Diajak nyolong sendal di mesjid. Jiaaaahhh pake ditanya, ketauan buka bersama"
Gue:"Hahaha emang gini nih nyuk kalo orang susah ketemu orang susah rame dah. Coba orang kaya, pada sibuk BB-an, nah kita kalo ketemu ya udah hina-hinaan aja. Hina tuh merk truk yang sering lewat di Pantura tuh nyuk"
Deki:"Itu Hino setan! Hinosaurus"
Gue:"Jiaaaahh itu Dino setan! Dino tuh gitarisnya Puzzle tuh"
Deki:"Itu Doni. Wah emosi beneran nih gua nyuk"

Besoknya Deki ke rumah gue, terus kita ngobrol-ngobrol di genteng depan kamar gue. Gue liat ada SMS di HPnya dia namanya kalo gak salah "Mama Annie". Gua tanya tuh,

Gue:"Tuh sape nyuk?"
Deki:"Oh ini, Nyokapnya mantan gua"
Gue:"Masih SMSan tuh sama lu?"
Deki:"Ya nanya kabar aja. Gua kan udah dianggep anak sama nyokapnya"
Gue:"Enak amat.. Gua juga udah dianggep nyuk sama nyokapnya Helena dulu"
Deki:"Dianggep apa tuh?"
Gue:"Dianggep supirnya, jiaaaahhh"
Deki:"Jiaaaahhh"

Kalo diterusin sumpah, gue gak boong, percakapan gue sama Deki gak bakal abis. Tetep aja ngehina demennya, hadeh...

No comments:

Post a Comment